Gubernur dan Wagub Kalteng terpilih H. Sugianto Sabran dan H. Edi Pratowo tiba di Kantor Gubernur Kalteng, Jalan RTA. Milono No. 01 Palangka Raya

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Menyambut kedatangan Gubernur H. Sugianto Sabran dan Wagub H. Edy Pratowo yang telah resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa kemarin di Istana Negara Jakarta sebagai Kepala Daerah terpilih Pilkada Kalteng 2020 untuk Periode 2021-2024, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah menerjunkan seluruh Anggotanya bertempat di Ruang VIP Room Isen Mulang Bandara Tjilik Riwut dan di Aula Jaya Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, Rabu (26/5/2021) siang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah Baru, S.Pd., M.Si., sejak pagi telah mempersiapkan anggotanya, dengan melaksanakan apel pagi bersama dan memberikan arahan untuk melakukan pengamanan dan sterilisasi area terkait kegiatan penyambutan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut, agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan melibatkan semua anggota baik PNS dan Tenaga Kontrak Satpol PP Provinsi Kalteng, yang nantinya akan dibagi tugas masing-masing dan ditempatkan dilokasi yang sudah ditentukan.

Gubernur dan Wagub Kalteng terpilih H. Sugianto Sabran dan H. Edi Pratowo tiba di Bandar Udara Tjlik Riwut, setelah sehari sebelumnya di lantik oleh Presiden RI di Jakarta

Hadir secara khusus untuk menyambut kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo yang tiba di Bandara Tjilik Riwut, anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, turut hadir Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Komandan Korem (Danrem) 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kasat Pol PP Prov. Kalteng Baru, S. Pd., M.Si dan Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Provinsi Kalteng serta para tamu undangan lainnya.

“Kami seluruh Pejabat dan Tenaga Kontrak Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah menyambut baik dan mengucapkan selamat atas di lantiknya H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wagub Provinsi Kalteng Periode 2021-2024, semoga ini semua menjadi kebaikan dalam kesinambungan pembangunan daerah mewujudkan masyarakat Kalimantan Tengah semakin Berkah dan sejahtera,” Ucap Baru.

Satpol PP Provinsi Kalteng menerjunkan puluhan anggota untuk menyambut dan melaksanakan Pengamanan kedatangan Gubernur dan Wagub Kalteng terpilih H. Sugianto Sabran dan H. Edi Pratowo

Setelah penyambutan kedatangan di Bandara, rombongan menuju Kantor Gubernur Kalteng, Jalan RTA. Milono No. 01 Palangka Raya. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalteng Baru, S.Pd., M.Si menyampaikan akan dilakukan Penyambutan Gubernur dan Wagub Kalteng terpilih, diawali dengan Jajar Hormat oleh Personel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP.

Diakhir kegiatan, Gubernur dan Wagub Kalimantan Tengah menggelar acara Silahturahmi dengan Bupati/Walikota se- Kalteng, Unsur Forkopimda serta Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, dan tamu undangan lainnya, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng. Acara silahturahmi dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dimana para tamu undangan wajib menunjukan Surat Keterangan bebas Covid-19 hasil Pemeriksaan PCR Swab, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dokumentasi Kegiatan :

Penulis: AMR, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Leave A Reply

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATPOL PP PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Exit mobile version