DWP Satpol PP Provinsi Kalteng Kunjungi Panti Rehabilitasi Joint Adulam Ministry (JAM) Palangka Raya

Sekretaris Hari Wibowo Thomas, S.H foto bersama Pengurus DWP Satpol PP Prov.Kalteng sebelum melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah

Palangka Raya, (satpolpp.kalteng.go.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Tengah secara rutin melaksanakan Jum’at Berkah dengan berbagi yang diisi dengan kegiatan menyalurkan bantuan kepada pihak pihak yang memerlukan.

Pada Jum’at (16/09/2022) pagi, DWP Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi. Jum’at Berkah dengan berbagi ini dihadiri oleh Ketua DWP Satpol PP Provinsi Kalteng Olly Lidiya Riviko beserta seluruh anggota pengurus DWP Satpol PP Provinsi Kalteng dan Pejabat lingkup Satpol PP Provinsi Kalteng.

Penyerahan Bantuan Sembako kepada perwakilan Panti Rehabilitasi Joint Adulam Ministry (JAM) P.Raya oleh Pengurus DWP Satpol PP Provinsi Kalteng

Ketua DWP Satpol PP Provinsi Kalteng Olly Lidiya Riviko mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan arahan langsung dari Penasehat DWP Provinsi Kalteng Ibu Ivo Sugianto Sabran dan kegiatan ini secara rutin dilaksanakan setiap 1 (satu) tahun sekali setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov. Kalteng.

Olly Lidiya Riviko selaku Ketua DWP Satpol PP Provinsi Kalteng dan sekaligus istri dari Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Ir. Riviko, MT., menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan lokasi kegiatan di Yayasan Panengan Asie Palangka Raya (PAPR) Panti Rehabilitasi Joint Adulam Ministry (JAM) yang beralamatkan di Jl. Tjilik Riwut Km. 18 Palangka Raya.

Suasana Panti Rehabilitasi Joint Adulam Ministry (JAM) saat pertemuan dengan DWP Satpol PP Prov. Kalteng

Yayasan Panengan Asie Palangka Raya dikelola oleh Suster Paulin dan bertindak sebagai Ketua yakni Ibu Maya serta Pembina dr. Theodorus Atmajaya. Yayasan ini merupakan wadah/tempat bagi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dengan cara direhabilitasi sebagai bentuk penyembuhan secara bertahap.

Selain itu, Yayasan Rehabilitasi JAM juga menyediakan tempat dan fasilitas yang layak buat klien. Tempat tidur yang nyaman dan sebagainya. Yayasan sebisa mungkin memerhatikan kelayakan tempat juga asupan makanan yang bergizi. 

Pengurus DWP Satpol PP Prov. Kalteng foto bersama dengan Pengurus dan Pasien Panti Rehabilitasi Joint Adulam Ministry (JAM)

Tidak lupa pada kegiatan Jum’at Berkah Berbagi ini, kedatangan dari DWP Satpol PP Provinsi Kalteng ini bertujuan untuk berbagi berkat dengan menyerahkan bingkisan berupa sembako dan alat kebersihan diri serta nasi kotak kepada anggota Yayasan yang harapannya dengan adanya bingkisan yang merupakan wujud tanda kasih ini mudah-mudahan dapat bermanfaat dan menjadi penyemangat serta hiburan kepada seluruh anggota (pasien) Yayasan, agar dapat segera pulih dan kembali kepada keluarganya masing-masing.

DWP Satpol PP Provinsi Kalteng juga mengajak pengelola dan pembina serta seluruh anggota yayasan untuk berdoa bersama agar terwujudnya ‘Kalteng BerAKHLAK penuh dengan KeBERKAHan seperti yang di cita-citakan oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Dokumentasi Kegiatan :

( Penulis: HKY, Editor: AAR/YS, Layout: YS, Foto: Tim Media )

Social media sharing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.